Kapolsek Tebo Ilir Bersama Anggota Gelar Sosialisasi Anti Radikal di SMPN 5 Tebo

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sekitar pukul 09.00 Wib, Kapolsek Tebo Ilir Iptu F Gultom bersama anggotanya mendatangi SMP N 5 Tebo yang terletak di Kel.  Sungai Bengkak Kec. Tebo ilir Kab. Tebo, Selasa (11/2/2020).

Pihaknya bersama anggotanya menggelar sosialiasi tentang Radikalisme & Terorisme sebagai Imbangan dalam Ops Bina Waspada tahun 2020 yang dilaksanakan Polres Tebo. Tampil sebagai nrasumber, pihaknya menjelaskan secara detail tentang paham radikalisme dan cara penyebarannya.

“Mulai dari awal kita jelaskan apa itu aliran Radikalisme dan penyebarannya,”ungkap Kapolsek Saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan beberapa aliran sesat yang pernah ada di indonesia, ia juga menjelaskan cara penyebaran serta kerugian yang dialami para korban yang terkontaminasi aliran-aliran sesat tersebut.

“Kita berharap dengan sosialisasi ini para siswa dapat memahami dan mengerti tentang Radikalisme & Terorisme untuk tidak ikut atau terpengaruh dengan Hal tersebut,”pungkas Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi ini berakhir pada pukul 11.15 Wib.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *