Kapolsek Serai Serumpun Hadiri Acara Pembentukan Panita HUT RI 72

Polrestebo.jambi.polri.go.id- Rangkaian kegiatan usai Lebaran ini begitu panjang. Selain disibukkan dengan rangkaiam kegiatan dalam memyambut HUT Bhayangkara ke 71, Kapolsek Serai Serumpun Iptu Jhonson Sirait bersama Sekcam Kecamatan Serai Serumpun Ahmad Firdaus, S. Pdi dan Babinkamtibmas Brigadir Feri Fadli menghadiri pembentukan panitia dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 72 Diaula kantor Camat Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Rabu (12/7/2017).

Kapolsek beserta Forkopincam mempersiapan segala sesuatunya dalam acara hari ulang tahun negara ini yang tak berapa lama lagi.

Selain itu Kapolsek juga menyempatkan untuk berbagi informasi melalui penyampaian pesan Kamtibmasnya kepada undangan yang hadir dengan harapan hal tersebut dapat disampaikan kembali kepada masyarakat lainnya.

Dalam penyampaian nya itu Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama berpartisipasi dalam  menjaga Kamtibmas.

“Mari kita bersama menjaga Sitkamtibmas, karena tanpa adanyaa dukungan masyarakat kami juga tidak bisa melaksanakan tugas dengan maksimal,”tutur Kapolsek.

Lanjut lagi oleh Kapolsek, selain ajakan untuk bersama menjaga Kamtibmas, ia nya juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama memerangi paham Radikalisme.

“Mari semuanya aktifkan siskamling demi kemanan bersama dan kami akan selalu menekan anggota untuk aktif patroli serta warga harus bijak khususnya dalam menanggapi Aliran Paham Radikalisme,”imbuh Kapolsek.

Penulis   : Dian SM / Kanti

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *