Kapolsek Rimbo Ulu Turun Langsung Gelar Kegiatan Patroli di Pasar Tradisional

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu dan anggotanya lakukan patroli dan kontrol di pasar Sidorukun, Kec. Rimbo Ulu, Senin (08/01/2018).

Kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti pelaku copet dan jambret. Dimana Kapolsek Rimbo Ulu langsung ikut patroli dan kontrol ke pasar desa Sidorukun bersama anggotanya Kanit Binmas Aiptu Sunaryo, Brigpol Suyatno mengecek situasi dan keadaan pasar tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolaek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana membenarkan hak tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan situasi agar kondusif.

“Hal ini dilakukan untuk membuat masyarakat merasa aman. Serta untuk mengantisipasi pelaku kejahatan seperti copet dan jambret. Jadi dengan hadirnya Polisi bisa membuat situasi kondusif,”ujar Kapolsek.

Salah satu warga disekitar pasar merespon positif dengan kegiatan tersebut. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan.

“Kami berharap ini dapat berkesinambungan karena dampaknya sangat baik dirasakan. Masyarakat merasa nyaman dan berharap polisi akan terus selalu ada untuk masyarakat khususnya di pasar ini,”ujar solikhin seorang pedagang pasar tersebut. (N. Hutabarat).

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *