Kapolsek Rimbo Ulu mengadakan kegiatan Binredawan terhadap PSHT (Perguruan Setia Hati Teratai)

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu beserta anggotanya melakukan kegiatan Binredawan thd komunitas silat Persatuan Setia Hati Teratai (PSHT) bertempat dihalaman Mako Polsek Rimbo Ulu pada pukul 09.00 wib. Minggu (17/12/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ujian pengambilan sabuk untuk kenaikan tingkat anggota PHST. Dalam kesenpatan ini Kapolsek Rimbo Ulu Iptu A. Hermana memberikan arahan dan pesan kepada anggota PHST untuk tetap memperhatikan kendaraan didalam berlalu lintas dan kelengkapannya serta anggota PHST tidak terpancing dengan tawuran dan kenakalan remaja.

Bapak Sutrisno selaku pelatih PSHT mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana karena mau membimbing dan memberikan penyuluhan kepada anak didiknya serta memberikan sarana atau tempat untuk kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rimbo Ulu membenarkan hal tersebut, pihaknya menuturkan kegiatan tersebut merupakan menjaga tali silaturahmi antara Polsek Rimbo Ulu dg PHST.

“Ini merupakan sinergitas Polri dengan Organisasi Masyarakat dan dengan adanya kemampuan bela diri PHST ini bisa membantu Polsek Rimbo Ulu dalam menjaga Kamtibmas,” pungkas Kapolsek. (Naek )

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *