Kapolsek Rimbo Ulu Gandeng Senkom Ikut Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu mengadakan kegiatan silaturahmi dan binluh terhadap anggota senkom Rimbo Ulu di ruang Aula Mapolsek Rimbo Ulu, Senin (18/12/17).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh pengurus senkom Kab. Tebo Bpk Supardi, Ketua Senkom Rimbo Bujang dan Ketua Senkom Rimbo Ulu bpk Joko dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 15 orang.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Rimbo Ulu memberikan hal-hal yang menjadi perhatian bersama antara lain menjalin kerjasama dlm memelihara kamtibmas, mentaati ketertiban lalu lintas, sama sama menekan lajunya angka kriminalitas dan siap bantu polisi dalam kegiatan kemasyarakatan. Selain itu Kapolsek juga meminta anggota senkom untuk ikut berpartisipasi sekaligus pengamanan dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun baru 2018.

Dalam hal tersebut ketua senkom Rimbo Ulu senang dengan adanya kegiatan ini. Selain dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

“Kami dari pihak Senkom Rimbo Ulu akan siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas diseputaran Rimbo Ulu,” ujar Bpk Joko saat menanggapi arahan dari kapolsek Rimbo Ulu.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan ingin menjalin kerjasama pada semua pihak.

“Kita jalin seluruh pihak dinas terkait dalam upaya menjaga sitkamtibmas khususnya senkom untuk bisa ikut bersama – sama menciptakan kenyamanan khususnya masyarakat Rimbo Ulu,”pungkas Kapolsek. (Naek)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *