Kapolsek Rimbo Ulu dan anggotanya rayakan HUT ke – 73 TNI

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Dalam rangka mempererat sinergitas TNI – Polri dalam pelaksanaan tugas menjaga kedaulatan NKRI dan stabilitas Kamtibmas diwilayah, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu A. Hermana dan anggotanya menyampaikan ucapan HUT TNI ke 73 di Koramil 416 – 07 di Kecamatan Rimbo Bujang. Kamis (04/05/18).

Kapolsek Rimbo Ulu membawa Kue Ulang Tahun sebagai bentuk simbolis dan memberikannya langsung kepada Danramil 416-07 kapten Sugiyanto serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Didalam acara tersebut Iptu A. Hermana beserta anggotanya memberikan ucapan selamat dan doa bersama TNI – Polri dengan harapan di HUT TNI yang ke 73, TNI semakin Jaya, semakin dicintai masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun buat saudara kami TNI, kami juga merasakan bahagia atas perayaan ini. Semoga semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Iptu A. Hermana.

Lebih lanjut, pihaknya ingin sinergitas TNI – Polri tetap terjaga dan semakin harmonis baik didalam pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya di wilayah Rimbo Ulu, tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Danramil 416-07 Kapten Sugiyanto mengucapkan terima kasih atas perhatian serta kepedulian Kapolsek Rimbo Ulu beserta anggotanya.

“Jujur saja, saya sangat bahagia atas kedatangan Kapolsek Rimbo Ulu yang jauh-jauh datang untuk menyempatkan waktunya kesini apalagi merayakan HUT TNI. Kami sangat bangga dan semoganya kedepan kita semakin solid, pungkas Kapten Sugiyanto.

Dalam peringatan HUT TNI ke 73 Kapolsek Rimbo Ulu memotong Kue yang selanjutnya diberikan ke Danramil dan dilanjutkan makan kue bersama.

(N. P Hutabarat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *