Kapolsek Rimbo Ulu dan Anggotanya Gelar Jumling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu Iptu A. Hermana beserta 4 orang anggotanya Bripka Mardian, Bripka Fathurrochman, Brigpol Suyatno dan Bripda Poncho Tri Utomo melaksanakan kegiatan Jumling di Mesjid Al – Ikhlas Desa Wanareja, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Jumat ( 13/07/18)

Kegiatan Jumling tersebut merupakan Program rutin mingguan yang selalu dilaksanakan. Selain mempererat tali silaturahmi ini juga merupakan langkah upaya Polri mengedepankan pola preemtif dan preventif sekaligus menjalin kemitraan anatara Polisi dengan seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar tanggap terhadap lingkungan dan memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian ataupun Bhabinkamtibmas yang bertugas didesa. Selain itu juga agar tidak melakukan pembakaran lahan.

“Saya harap warga tidak membuka lahan dengan cara dibakar dan saya harap Mesjid merupakan tempat ibadah dan dilarang melaksanakan sebagai tempat pelaksanaan politik,” ujar Iptu A. Hermana.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk aktif dalam kegiatan poskamling.

“saya harap semua warga tetap semangat dalam menjalankan poskamlingnya, karena kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan dari tindak kejahatan khususnya pencurian,” tutup Bripka Fathurochman.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *