Kapolsek RImbo Ilir : Ini Jalan Pengabdian Kami Terhadap Masyarkat

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dijalani khususnya bagi umat muslim, dan begitu pula oleh personil Polsek Rimbo Ilir juga mencari berkah dengan jalan melaksanakan pengamanan sholat taraweh warga. Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan di Masjid Vastabikul Qhoirot Simpang 4 Ds. Karang Kec. Rimbo Ilir, Senin (21/5/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Brigpol Ade Indra bersama rekanya ini rutin digelar. Hal ini dalam upaya Polri dalam memberikan jaminana kemanan dan rasa nyaman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan mengantisipasi adanya aksi kriminalitas.

“Dengan kehadiranya, semoga warga bisa lebih khusyuk dalam beribadah,”ujar Ade Indra

Selanjutnya Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi,SH di lokasi berbeda saat dikonfirmasi melalui handphonenya  mengatakan bahwa Pengamanan sholat taraweh ini dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas terutama curanmor dan ini juga bagi personil dijadikan ladang untuk mencari berkah karena kita menolong warga dalam memberikan rasa aman.

“Kegiatan Pengamanan ini adalah sebagian jalan kita mengabdi pada masyrakat dan jalan dalam mencari berkah dengan memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan sholat taraweh,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *