Kapolsek Rimbo Ilir Gelar Kegiatan Jumling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Dalam memantapkan sitkamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Rimbo Ilir melaksanakan kegiatan Jumling ( Jum’at Keliling), Jumat (2/2/18).

Kegiatan jumling ini dipusatkan di Masjid AT TAQWA yang terletak di jalan Maninjau Ds. Pulung Rejo Kec. Rimbo Ilir Kab. Tebo. Dalam kegiatanya, ia di dampingin oleh personilnya Bripka Son Hadji, Bripka Dadan Juhanda serta kanit Patroli Bripka Feri Mardianto. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Rimbo Ilir serta Kades Desa Pulung Rejo.

Selain melaksanakan ibadah, pihaknya juga memberikan beberapa himbauan dan ajakan kepada masyarakat usai kegiatan ibadah Shala Jumatan selesai. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Panji Lazuardi saat dikonfirmasi. Pihaknya menyebutkan bahwa selain memberikan himbauan kepada masyarakat, hal ini menjadi jembatan untuk menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Selain momen perkenalan, kami juga mengajak warga warga untuk berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas,”ungkap Iptu Panji.

Disamping itu, pihaknya juga mengingatkan warga untuk antisipasi dalam menangkal adanya paham radikalisme serta aliran sesat lainnya. Ia juga mengajak warga untuk memerangi adanya penyalahgunaan narkoba.

“Mari bersama – sama kita tangkal adanya aliran sesar di daerah kita dan sama sama kita lawan narkoba. Laporkan kepada kami jika ada yang melihat bahkan mendengar agar dapat kita tangani sesegera mungkin,”tegas kapolsek saaat memberikan himbauan.

(HT. Jait)

Publish  ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *