Kapolsek Rimbo Ilir Gelar Jumling di Desa Giri Porno

Polrestebo,jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Program Kegiatan Jumling selalu menjadi aktivitas rutin yang dilaksanakan oleh Polri. Baik dari pimpinan teratas hingga kebawah, seluruhnya di wajibkan melaksanakan kegiatan ini. Hal ini juga ditunjukan oleh Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panjia Lazuardi, SH saat menggelar kegiatan Jumling, Jumat (4/5/18).

Kegiatan jumling ini digelar di Masjid At. Taqwa Ds. Giripurno Kec. Rimbo Ilir Kab.Tebo. Selain melaksanakan ibadah, usai ibadah Kapolsek juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga. Dalam himbauannya ia meminta warga agar berhati hati dan waspada terhadap informasi yg didapat melalui medsos ,juga agar tidak ikut membagikan berita bohong /hoax serta ujaran kebencian seperti isu Sara yang belum jelas sumbernya.

“Iya kami ingatkan warga, agar tidak sembarangan membagikan informasi yang belum jelas sumbernya. Salah-salah kita bisa dituntut dan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Oleh karena itu kami minta warga agar cerdas dan memilih sebelum membagikan apakah berita terebut benar atau salah,”ucap Kapolsek saat memberikan arahan kepada jama’ah.

Disamping itu, menyambut bulan Ramadhan yang tidak beberapa lagi, agar warga tetap meningkatkan keaktifan Poskamling diwilayahnya serta menyarankan kepada orang tua agar anak anak mereka yg masih dibawah umur tidak disarankan untuk mengendarai sepeda motor yang dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

“Dari data yang ada, Aksi Kriminalitas mulai meningkat jelang Bulan Ramadhan, oleh karena itu kami minta smuanya bekerjasama ikut melaksanakan kegiatan poskamling,”pungkas Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *