Kapolsek Rimbo Ilir Bersama Anggotanya Gelar Sambang dan Patroli

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Ibrahim bersama anggotanya Brigpol Davit Setiawan menyambangi Kantor Desa, Senin (6/1/2020).

Dalam sambang sekaligus patroli tersebut, keduanya menyambangi 2 Kantor desa sekaligus. Selainn bertatap muka langsung bersama perangkat desa, Kapolsek juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas.

“Kami mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas,”ungkap Kapolsek Rimbo Ilir saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, Lanjut Kapolsek pihaknya juga meminta werga untuk selalu mewaspadai segala bentuk kejahatan khususnya terhadap orang tidak dikenal agar segera melaporkan kepada pihak berwajib.

“Kita harus tetap waspada meski keadaan saat ini kondusif, segera beritahu kami jika ada hal yang ganjil atau ada orang tidak dikenal memasuki desa kita,”ujar kapolsek

Disamping itu, pihaknya juga meminta kepada perangkat desa agar bisa mengantisipasi tetang maraknya berita hoax dan bijak dalam menggunakan medsos (Media Sosial).

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *