Kapolsek Rimbo Ilir Bersama Anggota Tanam Pohon Lindung

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kapolsek Rimbo Ilir, AKP Ibrahim dan personel menanam pohon lindung untuk penghijauan, di lingkungan komplek Mapolsek Rimbo Ilir, Kamis (2/1/2020).

Kegiqtan enghijauan ini dalam rangka menciptakan Bumi Hijau Berseri serta membuat lingkungan yang sejuk, asri serta bisa meresap air dikala hujan dan memfilter polusi udara.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim dikonfirmasi mengatakan dirinya beserta anggota menanam pohon lindung di komplek Mapolsek Rimbo Ilir dalam rangka penghijauan agar menjadikan lingkungan yang nyaman dan Asri.

“Sesuai arahan pimpinan kita berupaya ikut berpartisipasi dalam menghijaukan bumi kita disamping banyak manfaat baik dalam penanaman pohon ini” ujar Iptu Ibrahim, Kamis (2/01/2020)

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan di sekitar. Agar nantinya menjadikan lingkungan yang segar, nyaman dan indah, sehingga bisa menjadi contoh masyarakat.

” Kita berharap pada tahun baru 2020 ini, anggota Polri juga memiliki semangat baru melaksanakan tugas pengabdiannya dalam melayani masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *