Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras: Polisi Merupakan Wadah Jalan Untuk Mengabdi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Dengan tujuan evaluasi dan evaluasi selama satu minggu bekerja serta menindaklanjuti perintah pimpinan. Dalam menentukan langkah serta upaya pencegahan, Kapolsek menekankan kepada personil Polsek Rimbo Bujang agar peran utama Polsek adalah Deteksi dini Bhabinkamtibmas dan Unit Intel harus peka dan menerima informasi sekecil apapu.

“Sekecil apapun informasi harus disampaikan dan disampaikan secara berjenjang. Deteksi dini itu penting,”tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Terkait Informasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memungkinkan dapat terjadi konflik sosial, harus ada upaya riel dan tindakan nyata bukti pengabdian kita kepada negara ini.

“Tindakan riel dan akasi nyata harus kita lakukan baik langkah Preventif, Preemtif dan Represif. Polisi bukan sekedar profesi tapi juga sebuah jalan untuk mengabdi”tegas Kapolsek.

Sementara, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin dalam sambutanya pihaknya menyampaikan mengajak bersama-sama menjalin komunikasi aktif dengan Forkopincam dan tiga pilar desa plus.

“Mari kita sama-sama bekerja dan bekerja sama-sama dengan Forkopincam dan tiga pilar desa plus yakni Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat,”tutup Kanit Binmas. (Roy)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *