Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan Rapat Konflik HTI

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Personil Polsek Tebo Tengah di pimpin langsung Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto melaksanakan pengamanan dan monitoring Kegiatan Sosialisasi pemetaan potensi dan resolusi konflik pembangunan HTI PT Lestari Asri Jaya dan PT Wanamukti Wasesa bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (13/9/18).

Kegiatan di Buka lansung oleh Wakil Bupati Tebo SAHLAN SH dan dihadiri oleh Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Gus Hendra, Direktur operasional (COO/chief operating officer) PT.LAJ Pomer nababan, Konsultan PT LAJ dari Wana Aksara, Agota DPRD Kab Tebo Komisi 2 Nuryanto, Para Porkopinda Kab Tebo, Kapolres Tebo diwakili oleh Kanit Tipiter Ipda Cindo Kotama STK, Damdim Bute, Para Camat, Para Kapolsek, Koramil, dan para Kepala Desa Terkait, Serta Para LSM. Dengan jumlah yang hadir sebanyak 90 Undangan.

Paparan di bawakan Oleh Narasumber dari Dinas Kehutanan Provinsi jambi Gus Hendra,Konsultan PT LAJ dan Wanamukti Wasesa dari Wana Aksara,Perwakilan dari GM CSR PT LAJ Arifadi, Kanit Tipiter Polres Tebo Ipda Cindo. Kotama ST.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipasi untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

“Hingga acara usai, semuanya berjalan dengan lancar,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *