Kapolsek Pimpin Langsung Kegiatan Patroli dan Pengamanan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto РKapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto bersama anggotanya Aipda Benny F Malau melaksanakan Patroli di beberapa gereja  yang melaksanakan ibadah rutin setiap akhir pekan, Minggu (20/5/18).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi. Pihaknya menuturkan kegiatan pengamanan ini sudah menjadi aktivitas rutin Polri setiap minggunya yang kini kegiatanya lebih ditingkatkan.

“Adanya peristiwa di Surabaya lalu membuat kita cemas terhadap keamanan warga yang akan beribadah, oleh karena itu saya juga meminta kepada anggota yang sudah terploting untuk mengawal kegiatan dengan ketat khususnya bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamanaan,”ujar Kapolsek

Selain itu pihaknya menjelaskan, kegiatan pengamanan ini bertujuan ntuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ataupun jemaat yang sedang melaksanakan ibadah sekaligus menekan adanya aksi kriminalitas.

“Ada saja niat pelaku aksi kriminalitas jika melihat kesempatan, untuk itu kegiatan patroli dan pengamanan ini juga di prioritaskan untuk menekan adanya timbul aksi kejahatan khususnya terhadap Curanmor,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *