Kapolsek Muara Tabir Sumbang 2 Gulungan Sajadah di Mesjid Al-Muhajirin

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Sudah menjadi jadwal rutin bagi para personil Polres Tebo melaksanakan kegiatan Bansos setiap hari Jumat. Hal ini bukan hanya berlaku bagi personil staf Polres Tebo saja, namun jajaran Polsek Polres Tebo juga melaksanakan kegiatan ini. Hal ini di tunjukkan dengan adanya kegiatan bansos yang dilakukan oleh Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung, S.Trk, Jumat (8/2/19).

Kegiatan ini dilaksanakan di mesjid Al Muhajirin. Sekaligus melaksanakan ibadah Shalat Jumat, Kapolsek bersama anggotanya Brigadir Sudarsono melaksanakan bansos berupa memberikan sumbangan 2 Gulungan sajadah panjang yang bisa digunakan oleh para jamaah mesjid untuk melaksanakan ibadah shalat.

Saat dikonfirmasi, Ipda Magribi Agung, S.Trk membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat.

“Iya meski nilainya tidak seberapa, semoga pemberian dari kami ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat di mesjid ini,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *