Kapolsek Muara Tabir Hadiri Musyawarah Persiapan MTQ Ke 10 Tingkat Kecamatan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Dengan akan digelarnya kegiatan MTQ ke 10 tingkat Kecamatan, Kapolsek Muara Tabir menghadiri musyawarah dalam mempersiapkan pembentukan panita lomba MTQ ke 10 yang di gelar di kantor Kecamatan Muara Tabir, Rabu (14/2/18).

Kegiatan musyawarah ini dimulai dengan pembacaan¬†Umul Qur’an oleh Hasan yang dilanjutkan kata sambutan dari Camat yang diwakili oleh Kasi Pem Camat Rimbo Ilir dan menyusul sambutan dari Kapolsek Muara Tabir, PLT Kades Tanah Garo dan Ketua LPTQ Muara Tabir.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung, S. Trk membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan musyawarah ini dalam rangka mematangkan kesiapan para panitia yang akan melaksanakan tugasnya nanti pada kegiatan berlangsung.

“Kami mengajak agar seluruhnya dapat bekerja sama dengan baik agar kegiatan ini dapat berjalan maksimal dengan hasil yang terbaik. Dan kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan tetap waspada terhadap aksi kriminalitas,”tegas Perwira kelahiran Provinsi Sumbar ini.

(ZH)

Publish  ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *