Kapolsek Muara Tabir Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Bersama Anak Yatim Piatu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Bertempat di Mako Polsek Muara Tabir digelar acara syukuran dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Minggu (24/6/18).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung, S.Trk dan di ikuti oleh seluruh personilnya.

Kegiatan syukuran ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Bangun Seranten, Kepala Dusun, Ustad Yunus sebagai penceramah dan para Tokoh Masyarakat serta anak-anak yatim.

Ini moment kebahagiaan yang menarik. Dimana Polsek Muara Tabir menggelar syukuran ini secara sederhana dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu.

Syukuran HUT Bhayangkara ini dimulai dengan pembacaan Umul Qur’an, Doa Bersama, potong nasi tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang langsung diberikan oleh Kapolsek Muara Tabir.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung, S, Trk membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa ia sengaja menggelar kegiatan ini secara sederhana dengan mengundang anak-anak yatim piatu agar lebih memiliki makna.

“Biasanya perayaan itu dilewatkan dengan hal yang penuh uphoria dan hura-hura, namun kali ini kami ingin ciptakan moment peringatan HUT Bhayangkara dengan hal-hal berguna dan bermanfaat,”ujar Perwira Muda kelahiran Sumatra Barat ini.

Disamping itu, pihaknya juga menuturkan bahwa dengan acara ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat positif seperti mekpererat hubungan silaturahmi antar instansi maupun sesama.

“Moment kedekatan dengan masyarakat juga ingin kita bangun dan melalui kegiatan ini semoga kedepanya antara Polri dan masyarakat semakin bersinergi serta kompak dalam segala hal,”tutup Kapolsek.

Publish ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *