Kapolsek Muara Tabir Cek Kelengkapan Ranmor Dinas Personilnya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Dalam mengawali dan memaksimalkan kegiatan personilnya dilapangan, usai apel pagi Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung, S.Trk mengecek kelengkapan Ranmor dinas anggotanya, Selasa (6/2/18).

Pemeriksaan kelengkapan ranmor dinas ini dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan anggota saat melaksanakan tugas. Disini pihaknya juga melihat rasa tanggung jawab anggotanya dalam merawat kendaraan dinas yang diberikan oleh negara dalam menunjang kegiatanya dilapangan.

“Kita mulai cek dari kelengkapan admin seperti SIM, STNK dan KTP personil karena ini sudah menjadi bagian wajib Polri dalam menjaga sikap tampang dan kelengkapan pribadi,”ungkap Kapolsek yang berstatus lajang ini.

Selain itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan serta fungsi – fungsi kelengkapan lainnya seperti Sirine dan Lampu Rotator.

“Saya selalu mengajak anggota untuk lebih teliti dan perhatian terhadap apa saja yang sudah diberikan oleh negara seperti Ranmor Dinas ( Kendaraan Bermotor),”jelas Ipda Magribi.

Usai melaksanakan pemeriksaan kelengkapan Kendaraan Dinas, Kapolsek lengsung menggelar kegiatan Anev Mingguan yang di ikuti oleh seluruh personilnya.

“Pergelaran kegiatan Anev ini untuk mengetahu sejauh mana tugas dan kegiatan yang sudah dilakukan anggota dilapangan serta apa yang menjadi hambatan bisa kita tuntaskan secara bersama-sama,”tutup Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *