Kapolsek Muara Tabir Bersama Anggotanya Gelar Sambang di Ponpes Darussalam

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kapolsek Muara Tabir Ipda M.Yusuf bersama anggotanya Bhabinkamtibmas Bripka Sudarsono mengghadiri undangan Ponpes Darussalam dalam rangka pengenalan siswa dalam memasuki Tahun Ajaran Siswa Mts dan SMk, Rabu (15/7).

Dalam kegiatan ini Kapolsek dan Bhabinkamtibmas secara bergantian memberikan himbauan dan materi kepada Santri khususnya protokol kegiatan selama pendemi Covid 19 ini.

Ipda M. Yusuf menekan kan agar dalam penerimaan siswa baru ini tidak ada aksi perpoloncoan terhadap siswa baru. Selain itu, Kapolsek juga menekan kan agar para siswa menjauhi pergaulan bebas dan penggunaan Narkoba dikalangan Pelajar.

“Darurat sekali banyak terjadi dikalangan pelajar kita yang terkontaminasi pergaulan bebas dan Narkoba. Untuk itu kita terus mengingatkan mereka,”ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, pihaknya juga meminta para pihak pengajar agar selalu memperhatikan pergaulan para santri, jika melihat ada kejanggalan agar segera melaporkan kepada kami.

“Jangan sungkan, jika ada hal yang ganjil agar segera melaporkan kepada kami agar kita bantu dalam pencarian solusi dan penyelesaian masalah,”pungkas Kapolsek.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *