Kapolsek Hadiri Undangan Peresmian SD Islam di Teluk Singkawang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Kapolsek Sumay Iptu Asep Ruhayana menghadiri undangan  Yayasan TK Islam Desa Teluk Singkawang Kec. Sumay. Kegiatan undangan ini dalam rangka Peletakan Batu Pertama SD Islam Desa Teluk Singkawang Kec. Sumay, Senin (18/2/19).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Camat Sumay diwakili oleh Kasi Pemerintahan, KUA Sumay, Ketua Adat, Alumni Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo yang berdomisili di Tebo, Para Toga, Tomas, Orang tua Murid dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut juga di isi Tausiah oleh KH.R ACHMAD AZAIM IBRAHIMY Pimpinan pondok pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi langsung usai kegiatan, Kapolsek Sumay Iptu Asep Ruhyana membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan merupakan peresmian SD Islam Teluk singkawang juga sebagai saran menjalin silaturahmi.

“Selain hadir memenuhi undangan, kita manfaatkan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Dan saat memberikan sambutan kami juga mengajak warga yang hadir untuk ikut menjaga sitkamtibmas dan ikut mensukseskan jalanya pemilu 2019,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *