Kapolsek Hadiri Undangan Halal Bihalal Camat Tengah Ilir

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Senin (03/07)Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim dan anggota hadiri acara halal bihalal di rumah dinas Camat Tengah Ilir.

Kegitan halal bihalal tersebut di hadiri juga Kepala UPTD Kec Tengah Ilir,Kades se kec Tengah Ilir,Tomas,Toga,Todat,Toda se kec Tengah Ilir.

Kegiatan halal bihalal ini di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi anatara apartur pemerintahan dari tingkat atas hingga ke bawah di lingkup penerintahan kec Tengah Ilir,hingga terjalin komunikasi yang baik dan kompak sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

Camat Tengah Ilir Bpk Novrizan.Stp saat di konfirmasi membenarkan adanya kegiatan halal bihalal, kegiatan halal bihalal tersebut di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi,dan menjaga kekompakan.

“Kegiatan ini selain menjalin keakraban terhadap sesama personil intansi di Kecamatan Tengah Ilir, Halal bihalal ini juga menjalin silaturahmi dengan personil Polsek Tengah Ilir agar dapat sejalan dalam pelaksanaan tugas,”ungkap Novrizan.

Kapolsek tengah ilir Iptu Ibrahim juga menambahkan bahwa kegiatan ini bentuk solidaritas dan kebersamaan Polsek Tengah Ilir dan Kecamatan Tengah Ilir.

“Dalam kesempatan tersebut tak lupa juga kami memberikan pesan – Pesan Kamtipmas dan himbauan agar aparat pemerintahan dapat berperanserta membantu pihak kepolisian dalam menciptakan kamtipmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tengah Ilir,”jelas Iptu Ibrahim.

Penulis  : Davit

Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *