Kapolsek Hadiri Rapat Pleno di Aula Camat Tebo Tengah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Berdasarkan PKPU No 05 Tahun 2018 tentang Perubahan PKPU No 07 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaran Pemilihan Umum Tahun 2019, PPK Tebo Tengah menggelar kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP), Minggu ( 10/6/18).

Kegiatan yang digelar di Aula Camat Tebo Tengah ini dihadiri oleh Camat Tebo Tengah Ade Nofriza ST, Danramil Kec Tebo Tengah diwakili oleh Pelda sutikno, Ketua PPK Tebo Tengah Abdul Wahap S Pdi, Ketua Panwas Kecamatan Tebo Tengah Hardianto dan Para PPS sekecamatan Tebo Tengah.

Dari rapat pleno tersebut, didapat hasil yakni, untuk pemilih laki – laki secara keseluruhan mencapai 10.845 orang, sedangkan untuk pemilih dari perempuan total berjumlah 10693 orang dengan total secara keseluruhan mencapai 21.538 orang atau DPT.

Dikonfirmasi langsung Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan disamping menghadiri kegiatan tersebut, ia juga memberikan beberapa himbauan baik kepada undangan juga panitia.

“Iya ini sudah menjadi tahapan dari Pilkades yang tidak lama lagi akan terselenggarakan. Kami berharap semoga kedepannya kegiatan Pilkades di Kecamatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencara,”pungkas Kapolsek.

DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *