Kapolsek Hadiri Pelantikan Panwas Kelurahan se Kecamatan Tebo Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali, SH menghadiri pelantikan panitia pengawas pemilihan umum kelurahan/ Desa Se-Kecamatan Tebo ulu. ( 07/04/18).

Acara tersebut dipimpin oleh ketua Panwascam Tebo Ulu, Edi usman, S.Pd.I yang dihadiri oleh ketua PPK Tebo Ulu Nairobi herianto, S.Pd.I sekretaris dan anggota panwascam, bhabinkamtibmas, babinsa dan seluruh anggota PPL yang dilantik.

Didalam sambutannya ketua Panwascam Tebo ulu, Edi usman, S.Pd.I mengatakan bahwa, kegiatan pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan panitia pengawas pemilihan dengan Nomor : 03/ Pokja panwascam Kec. Tebo ulu/ III / 2018 tanggal 05 april 2018 dengan jumlah petugas yang dilantik sebanyak 17 ( tujuh belas ) orang.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Razali, SH mengatakan didalam keterangannya bahwa

” Kami mengucapkan selamat kepada petugas yang dilantik, kami percaya bahwa petugas yang dilantik merupakan orang orang pilihan yang terbaik dan amanah,”

Selanjutnya Kapolsek menambahkan agar petugas yang dilantik bisa berkoordinasi yang baik dengan pihak kepolisian

“harapan kami semoga petugas yang dilantik tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian dan bersikap profesional dan tetap menjaga netralitas,”tutup kapolsek.

(Tfk)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *