Kapolsek Hadiri Lomba Penilaian BKB di Paseban

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Dalam upaya mendukung Program pemerintah, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Krsitian Susanto bersama personilnya Kanit Binmas Bripka Surya Apreli dan Kanit Intelkam Aipda Benny f. Malau menghadiri kegiatan penilaian lomba Bina Keluarga Balita (BKB) yang dilaksanakan oleh tim penilai dari BKKBN Prov Jambi bertempat di dusun sukoberajo Desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir, Selasa (27/3/2018).

Kegiatan lomba penilaian Bina Keluarga Balita (BKB) tersebut di Hadiri Camat VII Koto Ilir M. Syarif, Se. me, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto, pengendalian penduduk dan keluarga berencana prov.jambi sdr. Ir IRJAN, BKKBN (badan ketahanan keluarga berencana nasional) kab.tebo sdr.DARIF IKHWAN, kepala puskesmas tuo pasir mayang, para kades se kec VII Koto Ilir dan masyarakat desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek VII Koto Ilir menyempatkan memberikan himbauan kepada seluruh peserta yang hadir tentang upaya dalam mengantisipasi masuknya musim penghujan agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan keluarga serta dalam mengantisipasi bahaya bencana alam mengingat curah hujan saat ini cukup tinggi.

“Pihak Kepolisian akan bekerja sama dengan semua elemen masyarakat yang ada apabila terjadi bencana alam khususnya saat memasuki musim penghujan ini. Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tebo umumnya dan Polsek VII Koto Ilir Khusunya” Pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *