Kapolsek Hadiri Acara Syukuran Club Motor IDLS

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 1, Club Motor IDLS menggelar acara silaturahmi yang digelar di halaman Bola Kaki Kecamatan Tebo Ilir, Sabtu (17/2/18).

Kegiatan silaturahmi tersebut di buka langsung oleh  Ketua Club IDLS Sei Bengkal Wicky Aldiansyah dan dilanjutkan sambutan oleh Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak. Dimana usai selesai menyampaikan sambutan, puncak kegiatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IDLS.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil Tebo Ilir yangn di wakili, Kapolsek Tebo Ilir, Ketua KNPI Azam dan Ketua Macan Laskar merah Hopizom Romi Faisal. Selain itu dalam silaturahmi ini hadir beberapa Comunity Club motor seperti Pikacu Team dari Kuamang Kuning Bungo, dari Kecamatan Rimbo Bujang dan beberapa club motor dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 150 orang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh bebrapa club dengan jumlah peserta sebanyak 150 peserta.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, ditengah acara kami juga menyempatkan memberikan arahan kepada para undangan yang datang agar semuanya bisa sama-sama bekerjasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”tegas Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *