Kapolsek Hadiri Acara Pelantikan Kepala KUA Tebo Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar,SH dan Bhabinkamtibmas Bripka Masduki Hasan Menghadiri undangan acara pisah sambut Kepala Urusan Agama Kecamatan Tebo Ilir di kantor KUA kel.sungai bengkal, Jum’at (21/07).

Kegiatan acara tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Tebo Ilir M.NUR.SP, Danramil Tebo Ilir yang diwakili oleh Serka Tartonadi, Kepala kelurahan Sungai Bengkal M.NUR.SPD, Kepala Puskesmas Sungai Bengkal FIRDAUS, Imam Masjid sungai bengkal M.DAUT, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Sungai Bengkal.

Dalam sambutannya Kepala Urusan Agama (KUA) lama bapak Lukman Hakim, Mpd menyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi terkait dan masyarakat Kecamatan Tebo Ilir yang hadir dan yang telah bersinergi selama 3 tahun sehingga terbinalah wujud kerja samanya yang baik.

“Selama ini kami ucapkan atas kerjasamanya dan kami sekeluarga mohon do’a ditempat tugas yang baru sebagai Kasi Urusan Agama di kabupaten Tebo,”ujar Lukman.

Sedangkan Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebo Ilir yang baru bapak Al-Azmi.S.ag menambahkan dalam kata sambutanya bahwa pihaknya meminta memohon dukunganya terhadap instansi terkait dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kami memohon dukungannya kepada Dinas Terkait dan Pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugas sebagai kepala KUA baru di Kecamatan Tebo Ilir,”tutur Azmi.

Kapolsek Tebo Ilir saat dikonfirmasi membenarkan kegiatanya tersebut dan pihaknya mengucapkan atas dedikasi pejabat yang alam serta Pejabat KUA yang Baru.

“Kami ucapkan atas kerjasama yang baik yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan untuk yang baru kami ucapkaan selamat dan kami akan selalu mendukung sehingga terciptalah sinergi yang baik dalam tugas dilapangan,”jelas Kaposek.

Penulis  : Dian SM / Masduki

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *