Kapolsek Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Komunitas Motor

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto Menghadiri Undangan Komunitas Motor Kab. Tebo dan Temu akrab bersama Kasat Lantas Polres Tebo, dalam rangka Halal Bihalal.
yang digelar di Lapangan Garuda Pasar Muara Tebo Kec. Muara Tebo. Minggu(1/7/18)

Acara tersebut Dihadiri oleh Lurah Pasar Muara Tebo Bpk. Syaiful. S. ST.Kasat Lantas Polres Tebo Akp.Aulia Rahman. SIK. SH. Danramil Tebo Tengah Kapt.Inf.Zulkarnaini,Ketua Komunitas Motor Kab. Tebo Bpk. Oni Suryono.

Berkesempatan memberikan Sambutan, Kapolsek Tebo Tengah dalam arahannya mengajak dan menghimbau kepada para komunitas motor yang ada di Kecamatan Tebo Tengah agar bisa menjadi pelopor keselamatan daam berlalu lintas. Pihaknya mengingatkan agar para komunitas motor ini tidak terlibat aksi balapn liar.

“Ini kerap kali terjadi di beberapa lokasi yang ada dikecamatan Teb Tengah, kami harap komunitas ini tidak ada yang terlibat karena hal tersebut sangat menganggu bagi warga sekitar dan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,”ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh Komunitas Motor agar bisa menjadi pemersatu dan Kesatuan diantara anak komunitas dan anak-anak muda yang lainnya.

“Kami harap dengan adanya kegiatan halal bihalal ini dapat menghindarkan para generasi muda dari hal-hal negatif dan bisa menjadi contoh bagi generasi yang lain,”tutup Kapolsek dengan penuh harap.

(DH)

Publish : DSM

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *