Kapolsek Gelar Apel Bersama dengan Mahasiswa Kukerta STIA Muara Bungo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana beserta anggotanya dan mahasiswa Kukerta STIA posko Desa Wanareja mengadakan kegiatan apel bersama didepan Mapolsek Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Senin (12/02/18)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memimpin apel pagi yang rutin dilaksanakan. Selanjutnya ia memberikan arahan kepada peserta apel. Pihaknya mengaskan bahwa apel adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dan juga memberikan arahan kepada rombongan mahasiswa supaya menjalankan program-progamnya dengan baik.

Kapolsek juga berharap setiap pelaksanaan program kukertanya tetap berkoordinasi dengan pihak desa ataupun pihak instansi yang ada hubungannya dengan program kukerta tersebut.

“Buat adik-adik mahasiswa diharapkan tetap mentaati peraturan yang ada didesa dan pihak Polsek akan selalu siap jika memang dibutuhkan. Dan kami juga siap membimbing dan mendampingi adik-adik sekalian,” ungkap Kapolsek saat memberikan arahan kepada peserta apel.

Mahasiswa yang mengikuti apel tersebut berjumlah 10 orang dengan Ketua Posko Kukerta Novi feri Saputra merasa senang bisa ikut hadir dlaam kegiatan tersebut.

“Selain apel, kami kesini juga untuk berkoordinasi untuk program kukerta kami. Dan berharap Kapolsek bisa menjadi pemateri untuk program bahaya penyalah gunaan Narkoba dan ternyata Kapolsek bisa bahkan mendukung kegiatan kami,” tutup Novi Feri Saputra

(NP. Barat)

Publish  ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *