Kapolsek dan Camat Tebo Ulu hadiri HGN dan HUT PGRI Di SMKN 7

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka memperingati HGN ( Hari Guru Nasional ) dan HUT PGRI, Kapolsek Tebo ulu Iptu Asep Ruhyana berserta Camat Tebo ulu Yahoza, SP dan bhabinkamtibmas Brigadir Taufik Tirtana melaksanakan upacara bendera di SMKN 7 Kab. Tebo. ( 27/11/2017 ).

Pelaksanaan upacara bendera tersebut dilaksanakan dilapangan SMKN 7 Kab. Tebo di Desa Rantau langkap yang mana sebagai pembina upacara adalah bapak Camat Tebo ulu Yahoza, SP. Yang juga dihadiri oleh Kepala SMKN 7 Ramayani , M.Pd, majelis guru dan staf TU.

Dalam amanat upacara tersebut Camat Tebo ulu menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian para guru yang telah mendidik, mengajarkan dan membina para murid sehingga menjadikan generasi penerus bangsa yang siap membangun dan meneruskan cita cita bangsa.

Selesai melaksanakan upacara bendera, kepala SMKN 7 Kab. Tebo Ramayani, M.Pd mengajak Kapolsek, Camat, dan bhabinkamtibmas untuk hadir di aula SMKN 7 dalam untuk memberikan materi arahan dan motivasi kepada para pelajar dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Ketika acara berlanjut di dalam aula, Ramayani, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek, camat dan bktm dalam memperingati HGN dan HUT PGRI Di SMKN 7 Dan juga menyampaikan kepada para pelajar agar mendengar dengan baik materi dan arahan yang nantinya akan disampaikan oleh Kapolsek dan Camat Tebo ulu.

Iptu Asep Ruhyana dalam memberikan materi kepada pelajar menyampaikan agar para pelajar bersemangat dalam menimba ilmu di SMKN 7.

” Saya meyakini bahwa nantinya akan ada yang diantara para pelajar yang akan menjadi orang hebat dan menjadi pemimpin baik ditingkat kabupaten dan bahkan tingkat provinsi, bersemangatlah dalam menimba ilmu karena kita lah yang nantinya akan menentukan masib kita sendiri”.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Tebo ulu, bahwa keberhasilan dalam meraih cita cita dimulai dari kedisiplinan.

” Disiplin adalah kunci keberhasilan, disiplin dimulai dari cara berpakaian, disiplin waktu dan disiplin dalam belajar. Hargai para guru yang telah mengajarkan kita, karena guru adalah orang tua kita diwaktu jam pelajaran disekolah”.

Selesai memberikan materi, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Sekolah Ramayani, M.Pd dan memberikan kue tumpeng tersebut kepada Kapolsek dan Camat Tebo ulu.

Dan Ramayani, M.Pd menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolsek, Camat dan bhabinkamtibmas salam HGN dan HUT PGRI di SMKN 7. (Tfk)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *