Kapolsek dan Anggotanya Hadiri Rapat Ranting Gerakan Pramuka

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Iptu A. Hermana dan Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro pagi ini sekitar pukul 08.00 wib menghadiri rapat/musyawarah gerakan pramuka ranting Rimbo Ulu diaula kecamatan Rimbo Ulu, Kab. Tebo, Rabu (28/03/18)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pergantian pengurus yang lama yang masa jabatannya habis ke pengurus yang baru. Acara tersebut dihadiri oleh Kamabiran Hj. Siti Nariyah, S. Pd, Kakwuaran Haidir, S. Pd, Ketua Panitia Budiyono, S. Pd.i dan pembina putra/putri sekaligus Kamabigus sekecaman Rimbo Ulu.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana membenarkan hal terebut. Pihaknya menuturkan bahwa ia bersama anggotanya akan selalu mendukung kegiatan masyarakat khususnya kegiatan yang positif.

“Bahwa kami pihak polsek Rimbo Ulu akan mendukung adanya gerakan pramuka ini. Dan terima kasih juga kepada pengurus lama yang telah menjalankan program yang berikan dampak positif khusunya para generasi muda,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Pihaknya (Kapolsek) juga memberikan beberapa himbauan kepada para peserta yang datang. Bahkan pihaknya juga mengungkapkan pernyataan yang membangun khususunya para anggota Gerakan Pramuka.

“Gerakan Pramuka adalah suatu organisasi yang solid tempat generasi muda menyalurkan bakat dan kemampuannya kepada hal-hal yang positif. Dengan adanya gerakan pramuka terbentuk generasi muda berkarakter yang memiliki keahlian dan kemandirian,”tutup Iptu Asep.

(NP.Barat)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *