Kapolsek Bersama Kanit Binmas Sambangi Pos Scurity PT Wanamukti

Polrestebo.polri.jambi.go.id, VII Koto Ilir – Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto dan Kanit Binmas Bripka Surya Apreli sambangi Pos Security PT Wanamukti Wisesa dan mengingatkan akan tugas dan tanggung jawabnya terhadap areal kerjanya agar selalu aman dan Kondusif, Senin (19/2/2018).

Kanit Binmas Polsek VII Koto Ilir Bripka Surya sambangi Pos Security PT Wanamukti Wisesa dan menghimbau agar Petugas jaga selalu menjaga Kondusifitas di wilayah kerjanya agar selalu aman,. Pihaknya juga meminta jika terdapat sesuatu yang di curigaiĀ agar warga segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Kami harap warga agar segera melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan kepada petugas,”ujar Surya.

Dilain tempat, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto menambahkan bahwa Petugas Security memiliki tugas dan tanggung jawab sama dengan Tugas Kepolisian namun terbatas hanya di lingkup wilayah kerjanya saja. Jika menemui sesuatu hal yang mencurigakan maka sudah menjadi kewenangannya untuk melakukan Tindakan Pertama pemeriksaan. Jika ternyata menemui suatu tindak Pidana maka segera mungkin menghubungi petugas Polsek VII Koto Ilir terdekat untuk melakukan tindakan kepolisian.

“Kesiagaan Security dalam menjalankan pengamanan perusahaan diharapkan dapat selalu ditingkatkan, kami selalu berkoordinasi dengan satuan keamanan dalam setiap perkembangan situasi keamanan perusahaan”, tutup kapolsek

(Fs zed)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *