Kapolsek Bersama Forkopincam Pantau Malam Misa Natal Di Rimbo Bujang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang,- Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek bersama Forkopincam Rimbo Bujang melakukan pengecekan keamanan di seluruh gereja di Kecamatan Rimbo Bujang. Pengecekan keamanan ini dilakukan di malam Misa Natal.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM dan Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dan tokoh agama. Di Gereja HKBP Wirotho Agung, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras memberikan pesan agar jemaat khusyuk menjalankan ibadah malam Natal. Kepolisian, TNI bersama tokoh ulama se-Kecamatan Rimbo Bujang memberikan kepastian kenyamanan beribadah bagi umat Kristiani yang merayakan Natal.

“Kami mewakili TNI dan Polri beserta unsur masyarakat menjamin kegiatan pengamanan ibadah Natal baik yang dirayakan kemarin sampai dengan nanti pergantian Tahun Baru,” kata Rezka Anugras di Gereja HKBP Wirotho Agung, Sabtu (24/12/2017).

Iptu Rezka Anugras mengungkapkan, kepolisian beserta TNI dibantu oleh unsur tokoh agama dan masyarakat berjanji membantu keamanan beribadah umat Kristiani dalam merayakan Natal dan Tahun Baru sampai maksimal. Menurutnya, kehadiran kepolisian, TNI dan Forkopincam adalah bentuk kekompakan untuk menjaga keutuhan dan keamanan agar tetap terjaga.

“Kami berjanji akan melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin, sehingga kegiatan malam Natal ini sampai akhir tahun aman lancar tak ada gangguan,” katanya. (Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *