Kapolsek Bersama Bhabinakmtibmas Hadiri Pelantikan Ketua BPD

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Andi Gristian Menghadiri Pelantikan Ketua dan anggota BPD di kantor Desa Semabu Kec. Tebo Tengah, Senin(30/7/18).

Dalam kegiatan tersebut Camat Tebo Tengah menyampaikan Sambutan. Dimana ia menyampaikan bahwa BPD dibentuk berdasarkan undang-undang dan merupakan amanah dari pemerintah dan masyarakat, untuk itu BPD harus mengetahui batas-batas kewenangan dan prosedur dalam bertindak sehingga pelaksanaan tugas tidak menyimpang.

“Semoga tugas yang akan dilaksanakan kelak menjadi amal ibadah,” ujar .Ade Noprizal

Selain itu, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh anggota BPD yang baru serta yang hadir, agar meningkatkan siskamling dalam rangka pengamanan swakarsa sebagai langkah dan upaya prefentif/ preentif terhadap potensi gangguan kerawanan sosial lainnya dilingkungan masyarakat.

“Dan di ingatkan kembali kepada warga apabila membuka hutan atau lahan tidak boleh dengan cara dibakar, jika ada warga yang masih juga melanggar akan kena sangsi pidana sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,”imbuh Iptu Agung.

Setelah itu penandatanganan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua BPD Terpilih Dobran S.SOS, Dan Anggota Terpilih Muhamad Sailan. Dimana Ketua panitia dan anggota serta Pjs.Kades mengucapkan terimaksih kepada bapak Kapolsek Tebo Tengah, Bapak Camat Tebo Tengah, beserta Stafnya, bhabinkamtibmas dan babinsa Kec.Tebo Tengah Kab.Tebo, yg telah ikut membantu, melaksanakan pengamanan Pilkades Serentak serta melaksanakan kegiatan pelantikan Ketua dan anggota BPD terhadap kotak dan surat suara sampai dengan selamat dan tidak ada halangan satupun.

(DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *