Kapolsek Bersama Anggotanya Gelar Pengamanan di GBIS

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Demi terciptanya rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan Ibadah perayaan Jumat Agung oleh umat Kristiani, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana bersama Anggotanya Bripka Buntoro, Bripka Mardian dan Brigpol Heki Anggara melaksanakan Gelar Pengamanan di GBIS (Gereja Betel Injil Sepenuh) yang terletak dijalan Bungaraya RT. 26 Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo, Jumat (30/03/18) sekitar pukul 10.00 wib.

Acara ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Pendeta Tejo Ari Wibowo dan dihadiri sebanyak 40 jemaat. Pengamanan dilakukan dari acara dimulai hingga selesai dan acara ibadah tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Saat acara selesai Pendeta Tejo Ari Wibowo mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang memberikan pengamanan sehingga para jemaat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah.

“Saya ucapkan terimaksih kepada para petugas telah melaksanakan tugasnya dan kami sangat merasa aman,”ungkap Tejo.

Senada dengan hal tersebut Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Heraman menyatakan bahwa pengamanan merupakan tugas dari pihak Kepolisian. Dan akan selalu siap dalam melakukan kegiatan pengamanan khususnya dalam acara keagamaan.

“Kami juga merasa senang berakhirnya acara dengan tertib dan lancar, kami bangga apabila pelaksanaan ibadah para jemaat merasakan nyaman dan aman,” tutup Iptu A. Hermana.

(NP. Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *