Kapolsek Bersama Anggotanya Gelar Jumling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali, SH bersama Kanit Reskrim Ipda Edi Marali dan bhabinkamtibmas laksanakan Jumat keliling ( Jumling ) di mesjid As-sholihin Desa Pulau jelmu ( 06/04/18).

Dalam kegiatan tersebut, kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar memantau putra putrinya agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, waspad terhadap Tindak pidana pencabulan maupun tindak pidana lainnya.

Selain itu, Kapolsek Tebo ulu menghimbau kepada unsur pemerintahan tingkat desa, baik Kepala Desa, tokoh agama, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar mengaktifkan pos kamling yang ada di Desa Pulau jelmu.

Dalam keterangannya, kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan kegiatan ini sebagai langkah menggelar silaturahmi dengan warga dan sebagai saran menyampaikan himbauan.

” Melalui kegiatan jumling ini, kami berharap masyarakat semakin dekat dengan Polri khususnya Polsek Tebo Ulu dan kami juga meninggalkan No Hp kapolsek maupun Bhabinkamtibmas untuk memudahkan masyarakat apabila sewaktu waktu membutuhkan kehadiran pihak kepolisian”pungkas Kapolsek.

(Tfk)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *