Kapolsek Ajak Warga untuk Berpartisipasi Menjaga Sitkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Polsek Rimbo Ulu terus aktif melaksanakan tali silaturahmi keagamaan melalui Jumling (Jumat Keliling) yang merupakan salah satu Program dari Polsek Rimbo Ulu yang dilaksanakan di Mesjid Darul Hikam jl Teratai Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Jumat (09/03/18)

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Iptu A. Hermana dan ke empat anggotanya yaitu Bripka Buntoro, Bripka Mardian, Brigpol Heki Anggara dan Brigpol Suyatno.

Kali ini Kapolsek Rimbo Ulu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir agar selalu aktif dalam menjaga sitkamtibmas seperti terus membudidayakan kegiatan siskamling yang selama ini sudah berjalan.

“Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama, mari semuanya ikut berpartisipasi ciptakan sitkamtibmas yang kondusif,”ungkap Kapolsek saat memberikan arahan kepada jama’ah.

Setelah jumling bersama Kapolsek dan anggotanya bersilaturahmi ke pimpinan Darul Hikam yang juga ketua MUI Kab. Tebo Kh Rifa’i Ahmad. Kapolsek juga berpesan kepada Pimpinan Darul Hikam tersebut agar selalu menyampaikan kepada para santri yang ada di pondok pesantren miliknya tentang bahaya penyalah gunaan narkoba, radikalisme dan aktif dalam menjaga lingkungan.

“Maraknya pengaruh negatif terhadap generasi muda akhir-akhir ini, mari kita semuanya untuk sama-sama saling mengingatkan,”tutup Kapolsek.

(NP.Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *