Kapolri Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani di Lingkungan Mabes Polri

polrestebo.jambi.polri.go.id,  Jakarta – Keluarga besar umat Kristiani di lingkungan Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Ibadah dan  Perayaan Natal 2019 di Auditorium PTIK, Rabu (22/1/20).

Pada kesempatan tersebut, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., turut serta menhadiri kegiatan perayaan natal tersebut didampingi kabareskrim polri, Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Agung  Budi Maryoto, M.Si., Kabaharkam Polri Komjen Pol. Agus Adrianto S.H.,M.H., serta para pejabat utama Mabes Polri lainnya.

Perayaan Natal yang mengusung tema “Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat” ini diikuti oleh seluruh personel Mabes Polri yang beragama kristiani.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga menyampaikan ucapannya kepada seluruh peserta yang hadir. “Selamat Natal 2019 kepada seluruh keluarga besar umat kristiani di lingkungan Mabes Polri dan seluruh jajaran semoga damai dan keberkatan menyertai kita sekalian,” ungkap Kapolri.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *