Kapolres Tebo Pimpin Langsung Upacara Korp Raport Periode Juli 2017

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tebo – Sudah Menjadi kegiatan rutin Satuan Bag Sumda dalam menggelar acara kenaikan pangkat setiap awal tahun maupun pertengahan tahun. Pasalnya kenaikan pangkat di tubuh Polri itu sendiri di gelar setiap 6 Bulan sekali yang di sesuaikan dengan masing – masing SKEP keputusan dalam pengangkatan anggota Polri.

Dan Kali ini Polres Tebo menggelar kegiatan Korp Raport atau upacara Kenainkan pangkat bagi personil Polri khusus nya Polres Tebo di Halaman Mako Polres Tebo, Jumat (30/6).

kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si yang di hadiri oleh PJU Polres Tebo dan Kapolsek Jajaran serta para personil staf. Selain itu Ketua Bhayangkari Polres Tebo Ny. Anggie Budi Rachmat beserta kepengurusan Bhayangkari Cabang Tebo juga ikut hadir dan mengikuti upacara tersebut.

Kapolres Tebo memimpin langsung Uapcara Korp Raport atau kenaikan pengkat

Untuk Polres Tebo sendiri personil yang mengalami kenaikan pengkat setingkat lebih tinggi hanya sebanyak 2 personil. Hal ini di benarkan oleh Kabag Sumda Polres Teb0 Kompol Nursyafril saat dikonfirmasi di tengah tengah berjalanya upacara Korps Raport.

“Untuk Polres Tebo, hanya ada 3 personil yang yang UKP, hal di sesuaikan dengan adanya peraturan Kapolri tentang peraturan Kenaikan Pengkat yang baru yang sudah di sahkan awal tahun 2017 lalu,”ujar Kabag Sumda.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si juga menyebutkan harapan kami agar para personil yang mengalami kenaikan pangkat agar lebih semangat dalam bekerja dan berkarir.

“Agar kedepannya anggota yang UKP agar dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya dan menjadikan hal ini sebagai acuan dan semangat kepada personil tersebut dalam memaksimalkan tugasnya karena kedapan tugas dan tanggun jawab Pori semakin berat,”jelas Kapolres Tebo.

Penulis : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *