Kapolres Tebo Pimpin Langsung Kegiatan Sertijab di Mako Polres

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Berdasarkan surat Telegram Kapolda Jambi dengan No ST / 1255 / VII / KEP/2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jambi, hari ini Polres Tebo menggelar kegiatan Sertijab pejabatnya yang terkena Mutasi, Kamis (2/7/18).

Kegiatan Sertijab ( Serah Terima Jabatan ) ini digelar dihalam mako Polres Tebo yang di ikuti oleh Para PJU Polres Tebo, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polres Tebo, Polsek Jajaran beserta para Bhayangkari.

Dalam surat telegram tersebut, diketahui Kasat Lantas Polres Tebo yang sebelumnya di jabat oleh Akp Aulia Rahmat, S.I.K digantikan oleh Akp Ayani SP, S.I.K yang sebelumnya menjabat Paur Sikorwas Polsus Dit Binmas Polda Jambi. Diman Akp Aulia Rahmat menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Jambi.

Selanjutnya Kapolsek VII Koto yang sebelumnya dijabat oleh Akp Firdon Marpaung dimutasikan menjadi Kanit 3 Siident Ditreskrimum Polda Jambi yang digantikan oleh Akp Sugeng dari Kasubbaggakum Bag Sumda Polres Batanghari.  Sedangkan Kapolsek Serai Serumpun yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Jhonson Sirait digantikan oleh Ipda Winarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Res Polsek Sumay.

Kegiatan sertijab ini langsung dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K yang dimulai pukul 09.00 WIb. Dikonfirmasi langsung Kapolres Tebo melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono membenarkan hal tersebut. Dimana pihaknya menuturkan mutasi seperti ini sudah menjadi aktivitas rutin di tubuh Polri dalam rangka penyegaran.

“Ini sudah biasa terjadi dan menjadi kebutuhan organisasi dalam melakukan penyegaran. Sampai usai, sertijab ini berjalan dengan lancar dan nanti akan dilanjutkan acara pisah sambut di Aula Bhayangkara Polres Tebo,”pungkas Kabag Sumda.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *