Kapolres Tebo Pimpin Kegiatan Latihan Pra Ops Patuh 2019

Polrestebo.polri.go.id, Tebo – Bertempat di Aula Bhayangkara, Polres Tebo menggelar kegiatan  Latihan Pra Operasi Patuh – 2019 Polres Tebo. Operasi Patuh yang mengadopsi tema Kita Tingkatkan Kesiapan dan Kemampuan Personil Polri Yang Profesional Modern dan Terpercaya ini dilaksanakan selama 14 hari, Rabu (28/8).

Kegiatan Latpra Ops tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K, didampingi oleh Kabag Ops Polres Tebo KOMPOL H. Abd. Roni, Kasat Lantas Polres Tebo AKP Ayani, SP., S.I.K, yang dihadiri oleh KBO Sat Lantas Polres Tebo IPTU Jauhari, dan Para Kapolsek Jajaran.

Dalam arahanya Kapolres Tebo menyampaikan program nawacita Presiden RI adalah menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa. Dari salah satu Nawacita Presiden RI dijabarkan dengan 11 program prioritas Kapolri yaitu Promoter khususnya Program ke 11 Quick Wins Polri yang didalam pelaksanaan tugas Kepolisian di implementasikan dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, dimana Korlantas Polri menjabarkan Program ke 11 Point ke 6 yaitu Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik.

“Diharapkan diselenggarakanya Operasi ini dapat mengurangi Korban Meninggal Dunia di jalanan, khususnya pada pelanggaran yang terjadi di jalan,”ungkap Kapolres Tebo.

Lanjut Kapolres Tebo, pihaknya juga menjelaskan pelaksanaan Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019.

“Operasi ini difokuskan pada Penegakkan Hukum atau Preventif,”pungkas Kapolres Tebo.

Setelah arahan dari Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Kabag Ops Polres Tebo dan Kasat Lantas Polres Tebo tentang  petunjuk dan arahan dari pimpinan tentang Pelaksanaan Tugas Ops. Patuh – 2019 sehingga diharapkan dalam pelaksanaan operasi berlangsung sesuai yang diharapkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *