Kapolres Tebo Pimpin Kegiatan Lat Pra Ops Lilin 2019

polrestebo.jambi.polir.go.id, Tebo – Jelang pelaksanaan Gelar Pasukan Ops Lilin 2019, Polres Tebo menggelar kegiatan Lat Pra Ops di Aula Bhayangkara, Rabu (18/12).

Kegiatan Latpra ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra, SH. Dalam arahanya Kapolres Tebo mengingatkan kepada personilnya hal-hal yang di prediksi dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas diantaranya Aksi teror seperti ancaman, Intoleransi, Kemacetan dan Kecelakaan dan Pelangaran ketertiban umum yang bersifat Konvensional.

“Iya kita perlu ingatkan personil khususnya yang terlibat Operasi Lilin 2019, yang tidak hanya terfocus kepada kegiatan Natal dan Tahun baru, tetapi situasi lainnnya,”ungkap Kapolres saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, Kapolres Tebo juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah sebuah ikhtiar dan meminta ridho kepada Allah SWT.

“Kita ikhtiar dan ikhlas, sehingga apa yang kita lakukan dapat memberikan dampat positif bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Tebo agar memberikan aman, nyaman dan lancar,”pungkas Kapolres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *