Kapolres Tebo Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial di Masjid Baitul’Atiq

Polrestebo,jambi.polri.go.id, Tebo Tengah –  Jumat kali ini, Personil Staf Polres Tebo menggelar kegiatan bansos Jumat Barokah di Masjid Baitul’Atiq yang terletak di desa Bedaro Rampak yang terletak di Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (8/2/19).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K bersama anggota staf Polres Tebo dan gabungan dari personil Polsek Tebo Tengah. Kegiatan diwarnai dengan pembersihan di sekitar perkarangan mesjid hingga keruangan dalam mesjid. Tampak juga daei pengurus mesjid dan warga sekitar ikut berbaur melaksanakan gotong royong bersama anggota Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat.

“Ini menjadi rutinitas kami setiap hari jumat, kegiatan difokuskan pada bhakti sosial. Manfaatnya untuk memupuk kebersamaan antar sesama anggota serta menjalin silaturahmi yang lebih baik dengan masyarakat,”ungkap Kompol Cahyo.

Lanjut Kabag Sumda, pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif khususnya bagi jamaah mesjid di Masjid Baitul’Atiq yang setiap harinya melaksanakan kegiatan ibadah.

“Kalau lingkungan bersih, tentu yang melaksanakan ibadah jadi lebih nyaman dan lebih khusyuk,”tutup Kabag Sumda.

Publsih : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *