Kapolres Tebo Pimpin Apel Kesiapan Tahapan Kampanye OMB 2019

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Pukul 08.30 Wib Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K memimpin langsung Apel Kesiapan Personil Polres Tebo. yang terlibat OMB- 2019 dihalaman Mako Polres Tebo, Selasa (12/3/19).

Apel ini diikuti personil yang terlibat dalam Satgas PAM Tahapan Kampanye , Posko dan Kodal. dalam arahanya pad apel tersebut, Kapolres Tebo mengarahkan anggotanya agar tetap stand by dan memonitoring kegiatan. Selain itu, Kapolres juga meminta kepada para Bamin Satgas agar segera membuat dan mengumpulkan rencana kegiatan dan laporan kegiatan harian pelaksanaan OMB 2019 sebagai bentuk pertanggungjawaban kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Saya minta para Bamin Satgas agar segera melengkapi Administrasi selama kegiatan berlangsung, sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap anggaran yang diergunakan,”ucap Kapolres Tebo saat memberikan arahan langsung kepada anggotanya.

Selain itu, pihaknya juga meminta para Bamin untuk mempersiapkan administrasi sesuai ketentuan mengingat akan adanya pengawasan Operasi yang dilaksanakan oleh Mabes Polri khususnya mengenai anggaran yang dipergunakan selama kegiatan tahapan kampanye.

“Sebentar lagi akan ada Was Ops, saya harap semua administrasi sudah siap dan penuhi sesuai dengan aturan,”imbuh Kapolres Tebo.

Setelah apel kesiapan, dilanjutkan kegiatan dari masing-masing Kasatgas yang memberikan Arahan kepada anggota satgasnya dalam pembagian pelaksanaan tugas kedepanya.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *