Kapolres Tebo Ikut Turun Langsung Pengamanan Malam Takbiran

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K ikut turu langsung melakukan pengecekan personilnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 20.30 Wib, Selasa (4/6).

Pada pengecekan pertama, Kapolres melakukan pengeckan pengamana disekitar Tugu Juang Kecamatan Tebo Tengah. Selain memantau personil yang mengamankan, Kapolres juga memantau situasi arus lalu lintas diseputaran tugu juang.

Disamping itu, Kapolres juga melakukan pengecekan personil yang mengamankan di Pos Pelayanan Tebo Tengah yang terletak di Mesjid Agung Al Ittihad Kecamatan Tebo Tengah dan berlanjut ke Pos Pengamana di Pal 12 Kecamatan Tebo Tengah.

Saat dikonfirmasi langsung, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini untuk memastikan adanya kelengkapan personil dan memantau situasi.

“Kita lakukan pengecekan anggota khususnya yang mengamankan Malam Takbiran. Dan kita pantau tadi situasi arus lalu lintas mulai ramai dan padat,”ungkap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menerangkan bahwa pihaknya juga melakukan pengecekan di pos Pelayanan dan pengamanan khususnya kelengkapan administrasi dan personil.

“Dipos Pelayanan tadi kita juga bertemu Wakil Bupati dan Forkopimda Lainnya yang juga melakukan pengecekan. Kita cek di pos kelengkapan anggota dan administrasi. Saya juga meminta anggota untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya,”pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *