Kapolres Tebo Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dalam Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Polestebo.jambi.polri.go.id,TEBO – Kapolres tebo AKBP Gunawan trilaksono S.l.K di dampingi kepala kejaksaan negeri tebo dan pengadilan negeri tebo juga Dinkes kesehatan tebo di Lapas Klas IIB Muara Tebo, Kamis (25/2/2021), mengadakan deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

kalapas Klas IIB Tebo, Reinhards Indra Pitoy mengatakan, deklarasi ini bertujuan untuk mewujudkan apa yang telah menjadi cita-cita pemerintah, dan menuju lapas yang berintegritas tinggi.

“Jadi harus ada perubahan budaya kerja, menuju arah yang lebih baik, dengan penuh dedikasi yang tinggi,” kata Reinhards.

Dia mengatakan, jika seluruh pelayanan terus meningkat dan profesional, maka kepuasan publik di Lapas Klas IIB Tebo akan tercapai.

“Karena kami berkomitmen, bekerja dengan optimal dan berkkesinambungan, sesuai intruksi direktorat jendral permasyarakatan,” ungkapnya.

Tentunya lanjut Reinhards, hasilnya adalah beemanfaat bagi masyarakat tentang pelayanan publik yang mantap, baik untuk masyarakat luar atau pun warga binaan kami sendiri,” ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga berharap sinergitas antara pemerintah daerah semakin baik lagi. Hal itu dibuktikan dengan penandatanganan deklarasi janji kerja bersama dinas kesehatan daerah.

“Tadi juga deklarasi diikuti dinas kesehatan, TNI Polri, dan kejaksaan,” pungkasnya.( Yas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *