Kapolres Tebo Hadiri Acara Keagamaan di Dusun Lintas Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Dimulai dari pukul 09.00 Wib, Kecamatan Sumay menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi di rumah salah seorang warga bernama H. Abu Hasan yang terletak di RT.06 Dusun Lintas Ilir Desa Teluk Lengkap Kecamatan Sumay, Sabtu (10/12/17).

Peringatan Maulid Nabi ini juga dihadiri oleh Asisten Bupati Tebo Jumroh, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, Uptd Sumay Suardi S.Pd, KUA Sumay, Kades Teluk Langkap, Kades Lebak Bungur dan tamu undangan lainnya dengan jumlah kurang lebih 500 orang.

Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan keagamaan tersebut ramai dihadiri oleh masa.

“Alhamdulillah acara yang diprakarsai oleh salah seorang warga Kecamatan Sumay ini dapat berjalan dengan baik,”singkat Kapolsek Sumay.

Dari data yang diperoleh, tampil sebagai penceramah pada acara tersebut Uatadz Syamsu Rizal Gunawan dan Habib Abu Bakar Nagib BSA dengan tema “Kita tingkatkan iman dan taqwa untuk membentuk pribadi berakhlaktul karimah.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *