Kapolres Tebo Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Wartawan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bertempat di Aula Bhayangkara, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K bersama jajaran menggelar acara buka bersama dengan puluhan anak yatim dan para awak media, Jumat (31/5).

Acara ini dimulai dengan mendengarkan Umul Qur’an serta di lanjutkan dengan tausiah dari penceramah yang sengaja di undang untuk memeriahkan acara berbagi berkah ini. Dalam ceramahnya, Ustadz berpesan mengingatkan tentang manfaat dan pahala kebaikan dibulan Ramadhan.

Usai tauziah, Kapolres langsung memimpin kegiatan Buka Bersama dengan puluhan anak Yatim Piatu dan para awak media. Setelah Buka Bersama dan Shalat Magrib, kegiatan dilanjutkan dengan memperingati hari Ulang Tahun Kapolres Tebo dari para personil dan Bhayangkari.

“Saya terharu dan bahagia bisa berbagi berkah di Bulan Ramadhan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif khususnya bagi mereka anak -anak yatim piatu dan juga sebagai jembatan memperkokoh kebersamaan bersama jajaran,”pungkas Kapolres Tebo.

Diakhir kegiatan, Kapolres memberikan santunan kepada seluruh anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan foto bersama Bhayangkari dan jajaran Polres Tebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *