Kapolres Tebo Cek Kelengkapan Peralatan Dalam Kesiapan Penanggulangan Karhutla

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si mengecek kelengkapan Peralatan Penanggulangan Karhutla milik Damkar dan PT. Laj, Senin (27/7/2020)

Dalam pengecekan ini Kapolres Tebo didampingi oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra, SH, Kasat Intelkam Polres Tebo AKP Yawan Feriandy, SE, Kapolsek Sumay IPTU M Faisal Siregar, SH yang diterima langsung oleh General Manager / GM PT. LA PT. LAJ WIDYARSONO,  COO PT. LAJ Polmer Nababan dan General Manager / GM PT. LA PT. LAJ Ahmad Husen.

Pengecekan dilakukan dalam rangka kesiap Siagaan PT. LAJ dalam penanggulangan / Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) di wilayah Areal PT. LAJ.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengecekan ini untuk melihat kesiapan perlengkapan dan personil yang mengawaki terhadap penanggulangan Karhutla.

“Ini bentuk kesiapan Polres Tebo dalam penanggulangan Karhutla dan semoga ditebo tidak ada karhutla nantinya”tegas Kapolres Tebo.

Kapolres Tebo menambahkan bahwa ia juga memberikan pesan kepada personil yang mengawaki untuk tetap semangat dan selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Hal terpenting anggota selalu bisa menjaga kesehatan terutama di masa pendemi saat ini dan kami juga aman terus menggelar kegiatan Preemtif dan Preventif dalam menekan terjadinya Karhutla di wilayah kita,”pungkas Kapolres Tebo.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *