Kapolres Tebo Buka Langsung Lat Pra Ops Tahap Pemungutan Suara

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Bertempat di Aula Wira Astha Brata, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K membuka langsung kegiatan Latihan Pra Ops Tugas Personil Polres Tebo, Rabu ( 25/11).

Kegiatan dengan tema Siap Melaksanakan tahapan pengamanan pungut dan hitung suara pilkada serentak tahun 2020 di wilkum Polres Tebo ini dimulai dari pukul 08.00 Wib. Dalam pembukaan ini, Kapolres Tebo di dampingi oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesamana, S.I.K dan Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh daan dihadiri oleh peserta yang terdiri dari personil yang terlibat pam TPS.

Dalam pembukaanya, Kapolres meminta kepada anggota agar mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan serius, khusus dalam pengamanam TPS di masa Pendemi Covid 19.

“Saya harap semuanya bisa mengikuti dengan serius dan mampu melaksanakan tugasnya dengan profesionalisme,”ujar Kapolres dalam arahan.

Disisi lain, Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh menuturkan kegiatan ini dalam mempersiapkan diri terutama dalam meningkatkan profesionalisme anggota Polri dalam pelaksanaan Pam TPS dimasa Pendemi.

“Ini era baru, dimasa pendemi Covid 19, kita melaksanakan pengamana dengan tata cara baru. Dan kita harap semua berjalan sesuai dengan rencana,”jelas Kabag Ops.

Kabag Ops juga menambahkan kegiatan ini digelar selama 2 hari, dari hari Selasa 24 November hingga 25 November 2020.

“Kegiatan ini digelar selama 2 hari yang terbagi 4 sesi dan kami harap nantinya personil mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal,”tutup Kabag Ops.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *